RSS

Dream To Be Writer

Yusuf Ichsan Ats Tsaqofy, adalah nama pena dari Mochamad Ichsan Effendi. Putra sulung dari pasangan Toha dan Maslichatin, ia adalah seorang penulis muda kelahiran 4 Desember 1988, lulusan Pondok Pesantren PERSIS Bangil kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Al Imam Muhamad Ibnu Sa'ud Jakarta. Berkat kerja kerasnya dalam menulis, sebuah karyanya bersama teman- temannya, akhirnya akan segera dibukukan dan meluncur ke tangan-tangan pencinta buku di Indonesia. Sebuah buku Antologi bersama yang bertajuk "Mimpiku Tentang Negerimu" ( FF Kado untuk Jepang).

Semoga segala jerih payahnya dapat mengantarkannya menjadi seorang penulis sejati yang sukses tak hanya di Indonesia tapi bisa menembus Asia dan bahkan dunia. Tapi yang terpenting adalah menjadi penulis yang dapat memberikan manfaat untuk semua pembacanya. Aamiin Yaa Robbal ‘Alamiin.

Kini Ichsan mengabdikan dirinya sambil mengajarkan ilmunya yang sudah didapat dari Pondok Pesantrennya di Ponpes Ibad Ar Rahman, Jl. Cikoromoy KM.01 Cimanuk, Pandeglang, Banten. Ichsan bisa dihubungi di nomor 08979709808. Alamat Email : ichsaneffendi88@yahoo.com . Akun FB: Ichsan ‘kidnep’ Effendi. Motto penulis adalah “Man Jadda Wajada”. Barangsiapa bersungguh- sungguh ia pasti akan sukses.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar